Kamis, 02 Juli 2009

Bonus

Semua Bonus yang ada di bawah ini saya berikan GRATIS untuk anda alias tidak usah bayar. Meskipun awalnya saya mendapatkannya dengan cara membeli tapi kali ini saya akan memberikanya GRATIS kepada anda.kenyit



PERHATIAN : Pemberian Produk GRATIS yang anda lihat di bawah ini tidak ada hubunganya dengan pengelola Program Tabungan Ekstra, jadi ini murni pemberian dari Saya untuk Anda.

Berikut bonus yang akan saya berikan untuk anda :
1. Bonus Utama, Yaitu :

Solusi Pria
Solusi Pria adalah solusi yang mengungkap rahasia kejantanan pria! Kuat berhubungan seks berkali-kali dan rahasia memperbesar penis hingga 1-6 ! 100% Tanpa Obat! Tanpa Alat. Dilengkapi dengan petunjuk latihan yang disertai gambar dan puluhan video pendukung agar anda tidak salah dalam latihan. paket ini dijual Rp. 180.000 di website aslinya, silahkan cek disini.

Formula Bisnis


Cara Mengetahui Rahasia Tersembunyi Metode Mencari Uang di Internet, produk dari joko susilo ini sangat berbobot dan berharga sekali tapi saya ingin bukan saya saja yang menikmati produk ini. Paket ini dijual Rp. 200.000 di website aslinya, silahkan cek disini. Plus dapatkan 5 special bonus senilai Rp. 700.000, Bonusnya yaitu :

Special Report #1:

Surat Pribadi dari Joko Susilo untuk Anda yang Ingin Merajai Bisnis Internet.









(Senilai Rp 100.000)

Sebelum anda berjalan lebih jauh, silakan baca surat dari saya. Berisi masukan penting yang bisa anda pegang terus untuk menjalankan bisnis di internet.

Special Report #2:
Menembus Batas Online Marketing.








(Senilai Rp 300.000)

Ilmu-ilmu tambahan seputar internet marketing yang perlu anda ketahui dan kuasai. Membahas secara detail bagaimana online marketing bisa mengubah hidup anda, serta langkah-langkah apa saja yang bisa anda lakukan untuk mewujudkannya.

Special Report #3:
Jika Memang Bisnis Internet Itu Mudah, Kenapa Masih Banyak yang Gagal?









(Senilai Rp 100.000)

Dua rahasia mendasar yang akan menentukan apakah anda akan sukses atau gagal dalam usaha menjalankan bisnis di internet. Jika anda tidak memiliki kedua hal penting ini, bisa dipastikan anda akan kesulitan mendapatkan sukses. Jadi, pahami apa saja dua hal itu, kuasai, dan raih kesuksesan seperti impian anda.

Special Report #4:
25 Strategi yang Menjamin Blog anda Sukses.






(Senilai Rp 100.000)

Berisi 25 strategi penting yang perlu diketahui dan dipraktekkan agar anda bisa memiliki blog yang berhasil. 25 strategi ini sangat ampuh untuk membuat blog anda menjadi populer, menghasilkan, dan semakin mantap dari waktu ke waktu.

Special Report #5:

Anda Sekedar Sibuk atau Sudah Produktif?






(Senilai Rp 100.000)

Selami diri anda, ingat-ingat apa saja yang sudah anda kerjakan seharian ini. Apa saja yang sudah anda hasilkan dan seberapa besar perkembangan bisnis anda selama ini. Jika anda tidak mendapatkan perkembangan apapun dalam bisnis, padahal anda merasa sudah bekerja cukup keras, maka anda perlu membaca special report ini. Temukan, apakah selama ini ada hanya sekedar sibuk, atau sudah produktif!


InvestaMandiri



Mengungkap 3 Resep dahsyat Rahasia Milyuner Bisnis Internet . Produk dari Muh.Denny ini tidak kalah berbobot dengan produk Formulabisnis, dan sekali lagi saya ingin bukan hanya saya yang menikmati produk ini tapi andapun juga bisa menikmatinya. Paket bisnis ini dijual Rp. 99.000 di website aslinya, silahkan cek disini.

SCRIPT PENYEDOT E-GOLD

Rahasia sebuah script yang bisa menghasilkan jutaan dollar di rekening e-gold anda. Produk ini dijual $10 di website aslinya.

RAHASIA BISNIS GAYA POS

Bisnis Gaya Pos adalah sebuah Bisnis Unik yang belum banyak diketahui orang. Bisnis ini cocok dijalankan oleh siapa saja: Mahasiswa, Pegawai, Karyawan, Ibu Rumah Tangga, Pensiunan, dll. Yang penting anda mau meluangkan sedikit waktu untuk mempelajari bisnis ini,dan menjalankan instruksi yang diberikan. Rahasia Bisnis Gaya Pos ini diungkapkan secara gamblang oleh mereka yang telah sukses di bisnis ini. Produk ini dijual Rp.120.000,00 di website aslinya. silahkan cek disini.

RAHASIA MENARIK ATM TANPA MENGURANGI SALDO

Rahasia Menarik ATM Tanpa Mengurangi Saldo Awal, pertama dan satu-satunya di Indonesia, hasil karya 5 programmer terkenal di Indonesia. Harga di situs aslinya adalah Rp. 350.000,00 silahkan cek disini.


JURUS AMPUH MASTER TABUNGAN EKSTRA

Sebuah e-book karya Mohammad Hosim, seorang Master Tabungan ekstra yang sudah mencapai tingkatan Diamond yaitu tingkatan dimana seseorang telah memperoleh downline sejumlah 200 orang atau lebih, e-book ini berisi mengenai bagaimana menjadi master promosi tabungan ekstra.

Jadi, jika ditotal maka Bonus Utama yang akan anda dapatkan berjumlah Rp. 1.750.000, dan itu semua GRATIS.... untuk anda sengihnampakgigi. hmmm, itu kan cuma Bonus Utama saja, lanjut!!! untuk kemudian bonus istimewanya.lapar


GRATIS........GRATIS.......



2. BONUS ISTIMEWA, YAITU :

BONUS ISTIMEWA #1

Reprint Rights Magic

(Value:$19.97)
Bagaimana cara menghasilkan uang tanpa perlu menggunakan produk Anda sendiri?
Bagaiaman cara menciptakan produk dari rangkaian produk orang lain? Informasi penting bagi Anda untuk menghasilkan uang tanpa perlu merancang produk.

Paket Informasi ini dijual seharga $19.97 di website aslinya.

BONUS ISTIMEWA #2

How to Create Killer Mini Sites That Sell Like Crazy
[Customizable "Gold" Package]
(Value: $75.95)

Miliki akses ke 9 formula mujarab untuk menciptakan site mini yang mampu menjual produk informasi Anda secara gila-gilaan.

Paket Informasi ini dijual seharga $75.95 di website aslinya


BONUS ISTIMEWA #3

99 Websites You Should Have Bookmarked... But Probably Don't
(Value: $14.97)

Internet dipenuhi dengan informasi gratis, sarana penghasil uang dan sumber lainnya... tapi Anda tidak tahu dimana menemukan mereka.

Informasi di ebook ini Akan membuka seluruh tempatnya untuk Anda!

Paket Informasi ini dijual seharga $14.97 di website aslinya


BONUS ISTIMEWA #4

Instant Webmaster Video Set
(Value: $39.99)

Satu set video berisi 5 panduan langkah demi langkah mudah dalam mendirikan dan mengelola website. Informasi ini akan mengubah Anda dari seorang pemula tulen menjadi webmaster hanya dalam hitungan menit.

Paket Informasi ini dijual seharga $39.99 di website aslinya



BONUS ISTIMEWA #5

Instant Web Site Tools
(Value: $34.97)

Alat ini akan memungkinkan Anda membuat website dalam waktu kurang dari 5 menit. Tanpa memerlukan pengetahuan kode html atau programming apapun...

Paket Informasi ini dijual seharga $34.97 di website aslinya


BONUS ISTIMEWA #6

The Pure Profit Software package
(Value: $37)

Koleksi lengkap berisi software perancang scripts untuk webmaster. Dengan software tersebut Anda bisa merancang script dengan mudah, bahkan tanpa memerlukan keahlian programming sedikitpun!!!

Paket Informasi ini dijual seharga $37 di website aslinya


BONUS ISTIMEWA #7

Traffic Jam Formula
(Value: $49.95)

Informasi menarik langkah demi langkah menghasilkan traffic sebanyak mungkin ke website Anda dalam waktu singkat. Baca secara detail di websitenya bagaimana sang penulis berani menjamin keberhasilan Anda dalam mencai traffic!

Paket Informasi ini dijual seharga $49.95 di website aslinya


BONUS ISTIMEWA #8

The Embarrassingly Simple Way I Grabbed the # 1 Position in Google, Yahoo, and AOL...FREE!
(Value: $9.97)

Search engine merupakan gudangnya traffic. Dapatkan rahasianya bagaimana cara meraih posisi teratas di hasil pencarian pada 3 search engine terpopuler!

Paket Informasi ini dijual seharga $9.97 di website aslinya



BONUS ISTIMEWA #9

Pop-Ups Generator
(Value: $34.95)

Segala yang Anda butuhkan untuk merancang dan memasang windows pop up di website anda. Gunakan pop ups untuk meningkatkan rasio penjualan dan pendaftar mailing list Anda.

Paket Informasi ini dijual seharga $34.95 di website aslinya


BONUS ISTIMEWA #10

The Perpetual Traffic Generator
(Value: $47)

Strategi baru dalam menghasilkan traffic/pengunjung. Bagaimana cara praktis menghasilkan 800 pengunjung baru dalam satu jam ke website Anda! bahkan tanpa campur tangan Anda sedikitpun!

Paket Informasi ini dijual seharga $47 di website aslinya


BONUS ISTIMEWA #11


Magic Subscriber
(Value: $127)

Software yang mudah digunakan untuk menghasilkan prospek dan customer baru! Anda akan memiliki alat khusus yang akan menangkap data email pengunjung tanpa mereka perlu menuliskannya!

Paket Informasi ini dijual seharga $127 di website aslinya

Jadi, jika ditotal maka Bonus Istimewa yang akan anda dapatkan berjumlah US$491 atau paling tidak Rp. 4.000.000,00, dan itu semua GRATIS untuk anda.menari hmmm, masih belum puas?? gatai Ok, saya beri Bonus Tambahan lagi, diantaranya :


3. BONUS TAMBAHAN, YAITU :

Cara Membuat Blog

Internet murah Rp 174 per jam

Cara Benar Merawat Bayi

Mengembangkan Otak Anak

Meningkatkan Daya Ingat

Cara Merawat Kehamilan

Permainan Anak Yang Mencerdaskan

Cara Membentuk Anak Kreatif

Bisnis Tanpa Modal

Usaha Tanaman Hias

Usaha Bimbingan Privat

Bisnis Busana

Bisnis Kue

Membangun Usaha Bimbingan Belajar

Membuka Usaha Baby School

150 Bisnis untuk Wanita

Cara memilih Sekolah Terbaik

Melejitkan Anak

Usaha Penitipan Anak

Strategi Ampuh Pemasaran

Langkah Bisnis

Membangun Usaha Kursus Matematika

Menjadi Penulis hebat

Tips Melamar Kerja

Internet Cash Machine

10 kiat Sukses Bisnis Online

Mindset Sukses

38 Peluang Bisnis Online

Mesin Uang Tanpa Script



PLUS

MATERI BERBOBOT

MASIH KURANG JUGA??? penatBenar-benar kelewatan nih? Ya udah nih aku tambahin Bonusnya.....sembah


Software Pengirim Iklan Massal
Software Pengirim Email Massal
Software Pencari Alamat Email
Software Pengecek Alamat Email
Software Pelacak Asal Alamat Email

Untuk Bonus Tambahan diatas senilai Rp. 800.000,00


Jadi, anda akan mendapatkan bonus produk dari saya yang bila ditotal nilainya sebagai berikut:

  1. Bonus Utama : Rp. 1.750.000,00

  2. Bonus Istimewa : Rp. 4.000.000,00

  3. Bonus Tambahan : Rp. 800.000,00

Jadi kalau ditotal nilainya : Rp.6.550.000,00

Yups Rp.6.550.000,00 duit Dan itu semua gratis untuk anda bila anda mendaftar di TabunganEkstra melalui blog ini dan itu semua baik Bonus Utama, istimewa, Maupun Tambahan akan saya berikan Gratis alias tidak usah bayar dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :


  1. Jika anda ingin bergabung bersama Tabunganekstra silahkan anda mendaftar lewat blog ini atau silahkan Klik DISINI

  2. Setelah akun anda aktif, kemudian anda kirim email ke ibnusofri@gmail.com dengan format isi email cukup seperti ini

"bonus_investasitabungan.blogspot.com_tabungan ekstra_nama anda_id anda"

  1. Tunggu maksimal 2x24 jam bonus akan saya kirim kepada anda.

  2. Khusus Bonus FormulaBisnis dan InvestaMandiri akan saya berikan kepada anda GRATIS bagi Pendaftar di TabunganEkstra melalui blog ini sebelum tanggal 31 Agustus 2009, apabila lewat dari tanggal tersebut mohon maaf produk yang termasuk di bonus utama tidak dapat diberikan, menimbang produk ini sangat berharga apalagi saya memberikannya lengkap dan mengingat di dalam paket ini banyak Ilmu yang sangat berharga jadi saya hanya akan memberikan GRATIS dalam Waktu terbatas. Beruntung bagi yang menemukan Postingan ini.diam

  3. Untuk menjaga Kestabilan Server dan Info, Bonus Produk FormulaBisnis dan InvestaMandiri hanya akan saya berikan GRATIS bagi Pendaftar di TabunganEkstra yang mengaktifkan Akun tidak lebih dari seminggu (7 hari). Bagi yang melebihi Waktu 1 minggu pengaktifan Akun, mohon maaf Produk FormulaBisnis dan InvestaMandiri tidak bisa saya berikan, tapi jangan Khawatir Bonus Produk Lain tetap akan saya berikan.


Sekali mendayung dua pulau terlampui. Itulah ibarat apabila anda mendaftar tabungan ekstra lewat Blog ini, Belum lagi tiap bulannya UANG akan masuk ke rekening Anda PASTI DIJAMIN 1000%.


GAK AKAN ADA RUGINYA DEH

BURUAN GABUNG KLIK DI SINImarisini


PEMBERIAN BONUS DI LUAR PROGRAM TABUNGAN EKSTRA

MURNI HADIAH PEMBERIAN DARI SAYA PRIBADI.



4 komentar:

Anonim mengatakan...

Wadu jadi ngiler nih...?8-} ya udah aku mau daftar deh...? jangan lupa bonusnya ya maz..heheheh :)

Tabungan Ekstra mengatakan...

Iya tapi setelah daftar, kl bisa langsung aktifkan akun anda di TabunganEkstra supaya anda juga bisa mendapatkan bonus Forbis dan Investamandiri juga...? n Setelah itu silahkan anda kirim e-mail dengan format diatas...
Terima kasih

Anonim mengatakan...

aku masih ragu nih? emang beneran ya bonus itu gratis?

Tabungan Ekstra mengatakan...

Bener kok...? Bonus itu memang GRATIS bagi anda yang mau berinvestasi di TabunganEkstra lewat blog ini, dan andapun akan mendapatkan banyak sekali keuntungan selain bonus diatas? Seperti Bonus Sharing Royalti Profit senilai Rp.8.000.000,- secara cuma-cuma dan bonus-bonus yang lain yang dapat anda lihat di menu seputar tabungan ekstra diatas, Pasti Anda akAN balik modal, bahkan malah berlipat ganda....

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger