Rabu, 08 Juli 2009

Mau kaya…….??? Perbanyak Sedekah...!!



Kali ini saya ingin membahas masalah sedekah. (Mungkin bagi teman-teman artikel ini kurang menarik,basi,kuno,gak bermutu,cement, dll. Tapi bagi saya ini adalah salah satu trik menjadi orang yang kaya dan sukses tetapi juga berkah..)takbole

Benarkah membuat seseorang akan menjadi kaya..?
berikut adalah kutipan artikel dari ceramah Ustazd Yusuf Mansur : "Pentingnya bersedekah atau mengeluarkan sedekah (shodaqoh) dalam agama Islam sangat penting. Ada pandangan yang salah yang menghinggapi orang banyak mengenai sedekah. Dikatakan sedekah akan mengurangi harta kekayaan, padahal sedekah malah akan menambah kekayaan kita. Dengan banyak sedekah, kita akan dipanjangkan umurnya insya Allah dan selamat dari segala macam musibah. Mungkin orang tidak langsung percaya tanpa ada pembuktian, namun anda bisa melihat pada website: www.wisatahati.com, dimana terdapat testimonial dari rekan-rekan kita yang merasakan betapa nikmatnya bersedekah dan mendapatkan sesuatu hal positif yang tidak diduga sebelumnya."

"Sedekah harus dilakukan pada saat kita sedang berada diatas, bukan pada saat kita merasa tidak berdaya dan baru saja mengalami kesulitan dengan harapan sedekah kita membawa manfaat. Sedekah pada saat kita sedang berjaya, sukses dan memiliki harta berlimpah, malah akan membawa kenikmatan. Selain zakat harta yang kita keluarkan atau zakat profesi atau penghasilan, seyogyanya kita memberikan sedekah pula kepada saudara-saudara kita yang fakir miskin melalui jalur yang tepat"
angel untuk mengetahui keutamaan apa saja dalam bersedekah silahkan kunjungi blog saudara mosal, silahkan klik disini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger