Selasa, 07 Juli 2009

Panduan Pendaftaran Tabungan Ekstra



Saat postingan ini saya tulis Investor di TabunganEkstra.com sudah mencapai 38.000 investortepuktangan, tidak terbayangkan betapa banyaknya yang Percaya dengan TabunganEkstra.com, tentu semua itu tidak lepas karena TabunganEkstra.com benar-benar membayar kepada para investornya setiap akhir bulan. Jadi kenapa anda harus ragu, untuk bukti silahkan anda kunjungi situs tabungan ekstra klik DISINI !!!


Apabila anda berminat bergabung dengan TabunganEkstra.com baiknya anda baca panduannya di bawah ini, karena kesalahan pendaftaran admin tidak bertanggung jawab apabila profit bulan tidak di transfer ke rekening anda:


  1. Silahkan anda kunjungi situs tabungan ekstra Klik DISINI

  2. Di pojok sebelah kanan anda akan menemukan deretan menu seperti ini:

  • Home.

  • Sistem,

  • Testomonial,

  • FAQ,

  • Daftar

  • Kontak kami dan

  • Rewards Cash Sponsor

  1. Untuk mendaftar anda klik menu Daftar.

  2. Kemudian akan muncul Formulir Pendaftaran, anda isi mulai dari:

    Password fungsinya untuk kunci saat anda akan masuk ke member area. Isikan Password yang sama dua kali di kotak Confirm Pasword

    Nama lengkap

    Usahakan anda menggunakan nama lengkap sesuai dengan nama di rekening anda

    Email

    Isikan email anda, segala laporan tentang proses pendaftaran dan pengaktifan akun akan dikirimkan lewat email. Kecuali perolehan komisi selain lewat email, admin mengkonfirmasi lewat SMS juga

    Alamat lengkap anda

    Jangan ragu untuk menulis alamat lengkap anda, karena penting sebagai data para investor

    No. Telp/HP

    Isi dengan nomor Hp yang selalu aktif, karena admin akan selalu menginformasikan atau SMS ke HP anda apabila anda mendapat bonus

    Negara

    Pilih Negera Indonesia

    Nama dan Rekening bank

    Tuliskan nama berdasarkan rekening di mana anda menabung. Tulis juga nama Bank rekening anda dan nomor rekening anda, contoh:
    Muhammad Shofri Maulidani
    Bank BCA cabang Bandung
    1234567890

    Yahoo mesengger

    Apabila tidak punya kosongkan saja

    Mengetahui kami dari

    Pilih dari mana anda tahu tabungan ekstra
  1. Setelah anda mendaftar akan muncul akan muncul perintah pembayaran, yaitu sebesar Rp. 200.000,-. Di situ ada keterangan anda harus transfer Rp. 200.000,- di tambah 3 angka di belakang nomor handphone anda. Misalkan nomor Hp anda 0813874361787, jadi nanti anda transfer Rp. 200.787,-

  2. Setelah melakukan transfer segera konfirmasikan melaui sms dan konfirmasi di member area agar keanggotaan anda dapat langsung di aktivasi. untuk format sms bisa dilihat pada gambar di bawah ini atau bisa dilihat di situsnya langsung.



7. Setelah anda SMS konfirmasi
tidak lebih dari 5 menit akun anda akan segera di aktifkan. Lalu masuk ke member area dan cek apakah data-data anda sudah benar, jika belum segera diperbaiki.




Agar anda mendapatkan sharing profit Segera mendaftar sebelum tanggal 27. pada tanggal 27, 28, 29, 30, 31, 1 dan tanggal 2 Pendaftaran di tutup sementara situs tidak aktif, karena Admin TabunganEkstra.com sedang membagikan Bonus Sharing ke semua Investor dan baru di buka kembali pada tanggal 3 sampai tanggal 27.


0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger