Selasa, 07 Juli 2009

Tanya Jawab Tabungan Ekstra

Ya, bisa dilihat di situsnya yang telah membahas bagaimana sistem ini akan bekerja untuk anda dengan memberikan potensi penghasilan unlimited/tidak terbatas! hah Selain itu juga Pembonusan atau Komisi yang akan anda terima nantinya akan langsung ditransfer ke rekening anda. Dan TabunganEkstra pertama yang memiliki penerima Reward Cash terbanyak Investor dari yang lainnya dan bonus sharing Royalti Profit terbesar


  • Saya ingin sekali menjalankan bisnis ini namun saya takut gagal seperti bisnis online yang sebelum-sebelumnya bagaimana pak ??

Oke, sebenarnya menjalankan bisnis online itu tidak sulit, namun kadang kita sendiri yang kurang mengerti tentang sistemnya. Bisnis Online adalah bukan bisnis kaya mendadak tanpa usahafikir. Disini juga dibutuhkan usaha anda pada awalnya untuk menghasilkan profit yang berkesinambungan. Cukup anda ikuti panduan bisnisnya lalu jalankan secara konsisten pasti berhasil.


  • Saya tertarik untuk menjalankan bisnis ini namun bagaimana cara menjalankannya ?? Apa yang harus saya lakukan ??

Ok, tidak usah khawatir karena di member area sudah ada panduan menjalankan usaha ini yang akan terus di UPDATE sehingga memberikan pengetahuan yang luas seputar menjalankan Internet Marketing bagi para member baru yang ingin Sukses lebih cepat, tapi di tabungan ekstra anda jangan khawatir karena peluang Sukses semua sama dengan para Investornya lainnya.


  • Benarkah saya tidak menjual produk atau menjadi reseller?

Ya Benar sekali, TabunganEkstra Murni program Investasi bagi hasil bukan menjadi reseller atau jualan E-Book seperti bisnis lainnya yang ada pada saat ini. Karena banyak sekali yang merasa tertipu dengan sebuah E-Book karena isinya terkadang sangat mengecewakan.

Bahkan ada beberapa investor TabunganEkstra yang pernah mengungkapkan rasa kecewanya setelah mengikuti program reseller, yang mereka dapatkan hanya sebuah e-book yang isinya sulit untuk dimengerti dan Terkadang sulit untuk diaplikasikan dan lebih parahnya tidak menghasilkan UANG.


  • Saya tidak punya rekening Bank BCA/Bank Mandiri/BNI, bagaimana?

TabunganEkstra menerima semua Bank di Indonesia, yang terpenting anda mengisi dengan benar data Bank anda di member area. Hal ini sangat penting untuk mentransfer Bonus Sharing yang akan Transfer ke rekening anda setiap bulannya.


  • Saya tidak punya Downline/tidak mencari orang, bagaimana?

Di jamin Anda tetap akan mendapatkan bonus Sharing Royati Profit setiap bulannya tanpa terkecuali. Jadi meskipun anda pasif tetap setiap bulannya akan mendapatkan sharing profit dengan jumlah profit yang sama dengan investor aktif.

TabunganEkstra memanjakan para Investor, meskipun tidak punya Downline Sharing Profit akan tetap dibagikan, lalu dari mana UANGNYA, kami memiliki Team Kerja yang Profesional tidak hanya secara Online tetapi juga secara Offline yang berkecimpung di Koperasi, Forex, Bursa, Saham, dan lain-lain.


  • Saya mau gabung tapi takut udah belakangan dan hanya dapat bonus sharing kecil bagaimana?

TabunganEkstra Pertama yang membagikan bonus Sharing Royalti Profit merata dan serempak ke semua investor, jadi kesimpulannya mau gabung awal atau belakangan sama saja tidak ada yang dirugikan sama sekali.

SHARING ROYALTI PROFIT TABUNGAN EKSTRA

Uang Anda Terus Bertambah Dari Rp 200.000 Menjadi Rp 8.043.750

Bahkan Lebih Dalam Waktu 6 Bulan Tanpa Kerja Keras, Cari Downline, Kumpulin Point, Withdraw Dan Tanpa Setoran Uang Terus Menerus ?


MARI RAIH KEBEBASAN FINANSIAL

SEGERA BERGABUNG SILAHKAN KLIK DI SINI



0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger