Kamis, 09 Juli 2009

Tabungan Ekstra - Program Finansial Solusi Mandiri - Berinvestasilah Untuk Masa Depan Anda....

lowongan kerja di rumah

Apakah Anda sudah sering mengikuti bisnis di internet tetapi tidak menghasilkan apa-apa ??
Anda sering mengikuti berbagai bisnis di internet tetapi hanya menguntungkan anggota yang bergabung diawal saja sedangkan Anda harus menunggu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk mendapatkan hasil ??
Bonus hanya sebagian group saja yang dibagikan ??
&
Bisnis yang Memberikan Bonus Perhari
Money Game/HYIP dan Matrix Cycle Bisnis
Bisnis jaringan yang menunggu sangat lama karena bonusnya Terpotong berganti Cycle 1-2 dst
Mungkin Anda Bisa Sampai Lupa Bisnisnya ??
Karena Anda Menunggu Bonus Sangat Lama Hanya Untuk Dapat
Bonus Kecil yang terbagi-terbagi ke Group ??
STOP Itu Investasi palsu yang pasti kabur !!


.:: Investasi TabunganEkstra ::.
Sistem bisnis otomatis penghasil uang untuk Anda yang terus menerus mengalir ke Rekening Tabungan Anda Setiap Jam, Hari dan Bulan sangat mudah jadi tunggu apa lagi ??
hanya Rp 200.000/Id
untuk menjadi investor Tabunganekstra.com Murah Sekali !!
Anda Bisa Beli Id Sebanyak Apapun Yang Anda Inginkan untuk Bonus
Pasif Income Bulanan Anda

Tidak ada yang dirugikan jika gabung belakangan, karena bonus sharing tetap merata mari bergabung bersama kami, ambil keputusan untuk bergabung supaya Anda ikut menikmati semua bonus Sharing Royalti Profit ini dari awal berdirinya TabunganEkstra

Mungkin awalnya anda berpikir sama seperti saya dulu, bahwa itu hanya sekedar investasi belaka yang akan merugikan andatension, tapi semuanya berubah ketika saya mendapatkan bonus sharing royalti profit inisenyum, yaitu bonus kepada investor pasif dan aktif yang Anda dapatkan dari pembagian omset usaha ini, bonus sharing royalti profit ini merupakan program bulanan yang akan diberikan kepada seluruh investor tanpa terkecuali biarpun tanpa cari downline atau mencari orang untuk bergabung di TabunganEkstra. belum lagi bonus-bonus lain yaitu:


Bonus Usaha Berlipat
Bonus Usaha Berlipat atau Re-entry adalah Target Penghasilan dari usaha ini yang di hitung per jumlah unit yang Anda miliki di Tabungan Ekstra untuk mengantarkan Anda memiliki PASIVE INCOME!!. Setelah Sesi A sudah mendapatkan masing-masing Rp 8.043.750 maka secara otomatis mereka akan didaftarkan sebanyak 3 unit lagi secara gratis dan akan mendapatkan TRIPLE bonus Sharing Profit sebesar Rp 24.131.250 tanpa perlu proses daftar lagi/ mengeluarkan uangduit.

Bonus Sponsoring

Bonus Sponsor diberikan pada anda apabila mereferensikan orang untuk bergabung menjadi investor Tabungan Ekstra. Bonus ini diberikan atas prestasi anda dalam mengajak investor. Anda akan mendapatkan bonus Rp 60.000 setiap anda mengajak 1 (satu) orang untuk bergabung dalam program ini, Tanpa Batasan jumlah investor/orang yang anda ajak, Transfer Bonus Pkl 17.00 WIB langsung.

Bonus Random Sponsoring

Bonus Random sebesar Rp 60.000 kepada investor yang terpilih secara acak oleh sistem untuk menjadi sponsor bagi investor yang datang tanpa sponsor dan bonus random akan langsung ditransfer di hari tersebut pada Pkl 17.00 WIB.

Bonus Undian langsung Tunai Cash Prize

Bonus Undian Langsung Tunai adalah pengundian ID yang diacak oleh sistem TabunganEkstra setiap akhir bulan pada Pkl 24.00 WIB Tanpa Syarat dan Ketetentuan, nominal Cash Prize akan selalu terus bertambah setiap bulannya.

Bonus Prestasi

Bonus Prestasi adalah bonus akumulasi tanpa batas waktu yang didapat kalau kita juga bisa ikut aktif mensponsori orang seperti kerabat, rekan, saudara untuk ikut dalam bisnis ini, bagi yang berperingkat dibawah ini mendapatkan bonus juga.


MUNGKIN ANDA BELUM MENGERTI TENTANG

APA YANG SAYA SAMPAIKAN DIATAS soal

JADI SAYA AKAN MENJELASKANNYA DENGAN LEBIH SEDERHANA


JIKA ANDA MENABUNG DI BANK MISAL RP 1.000.000 SETELAH 1 BULAN COBA CEK REKENING ANDA

APAKAH UANG YANG ANDA SIMPAN DIBANK BERTAMBAH ?


JAWABANNYA PASTI TIDAK !...takbole


MALAH UANG ANDA KENA BIAYA BULANAN DARI BANK TERSEBUT !gigil


TABUNGAN EKSTRA ADALAH USAHA INVESTASI JIKA ANDA MENGINVESTASIKAN MISALNYA RP 1.000.000/5 Id MAKA HASIL DARI INVESTASI INI SEBESAR 15% ATAU RP 150.000/bulan akan anda terima dan anda sudah masuk katagori Passive Income. Jadi, anda tidak diharuskan merekrut siapapun, tapi jika Omzet sedang besar Pasive Income yang didapat pun akan lebih besar lebih dari 15%. Yang pasti Anda bisa pasif alias tidak melakukan apapun dan Profit bulanan akan terus mengalir ke Rekening anda. duit

Dan jika ingin investasi 1 id Rp 200.000 anda bisa menunggu sharing royalti itu selama 6 bulan dan tentunya anda tidak harus mencari/merekrut anggota ataupun melakukan promosi karena sistem Tabungan Ekstra telah melakukannya dan ini tidak masuk katagori Passive Income. itulah perbedaan 1 id dan 5 Id.fikir


Untuk setiap account Investor, berpotensi menghasilkan Bonus Sharing Omset sebesar Rp.8.043.075 dalam jangka waktu 6 Bulan saja. Bonus ini dihitung berdasarkan semua Omset new member TabunganEkstra secara keseluruhan setiap Sesi.

Bonus Sharing Royalti Profit inilah yang membedakannya dengan sistem Bonus Multilevel Marketing ataupun program reseller karena TIDAK harus rekrut dan TIDAK harus jualan. Bonus Sharing Royalti Profit ini memberikan Rasa Keadilan bagi semua Investor, karena tidak semua orang bisa merekrut, tidak semua orang bisa promosi atau melakukan penjualan.

Tabungan Ekstra Pelan Tapi Hasilnya Pasti..!


Sekarang saya sudah menjelaskan rahasia kesuksesan saya jadi Mari mantapkan hati untuk segera bergabung dengan investasi ini saya katakan jangan ragu modal anda akan kembali dengan sangat cepat anda tidak akan menyesal, ketika pertama kali saya diperkenalkan dengan bisnis investasi ini oleh teman saya ragu-ragu akhirnya saya coba memberanikan diri saya katakan biarlah uang saya hilang tetapi buktinya bukan hilang malah sudah kembali modal bahkan melebihi dari apa yang saya bayangkan.

*Untuk melihat Testimonial atau kesaksian dari orang-orang yang telah berhasil meraup keuntungan di Tabunganekstra silahkan klik disini, lalu klik di menu Testimonial.

*Dan untuk keterangan lebih detail mengenai TabunganEkstra silahkan klik di menu seputar tabungan ekstra atau silahkan klik disini


* Masih bingung juga...?? penatYa udah silahkan anda tinggalkan komentar, atau silahkan menghubungi saya dengan klik menu Contact Me yang ada pada menu diatas.

Untuk itu bagi anda yang ingin memperbaiki taraf hidup anda, silahkan klik disini..marisini.

Suatu saat Anda mungkin kehilangan pekerjaan Anda, apakah karena PENSIUN, DIPECAT, atau PERUSAHAAN tempat Anda bekerja BANGKRUT.."

APAKAH ANDA SUDAH SIAP MENGHADAPI INI ?

TabunganEkstra Akan Memberikan Produk People Skill Pengembangan Diri dan Kebangkitan Dalam Segala Aspek Kehidupan Anda, Membuat Impian Anda didapat dengan Sangat Mudah Dan Cepat,
Penghasilan Pasti Akan Naik 100%-1000%
Apapun Latar Belakang Anda, Anda Akan Memiliki Modal usaha, dan Bonus Bulanan Sharing Royalti Profit
Bersama TabunganEkstra



Tapi tunggu dulu.... !!!!

bila anda mendaftar melalui blog ini maka anda akan mendapatkan bonus produk dengan total senilai Rp. 6.550.000,00 dan anda akan mendapatkannya Gratis alias tidak usah bayar...........,celebrate untuk lebih lengkapnya silahkan anda klik di menu bonus atau klik DISINI






4 komentar:

Anonim mengatakan...

Menarik juga? gmn cara daftarnya?

kang dwi mengatakan...

wow. kayaknya menarik untuk di pelajari nih

Tabungan Ekstra mengatakan...

silahkan anda pelajari dengan seksama.....? dan untuk lebih meyakinkan anda, silahkan anda melihat link testimonial diatas, anda akan menjumpai begitu banyak orang yang telah berhasil di Tabungan Ekstra, mereka bahkan rela memberikan alamat dan telpon rumah mereka, dan silahkan anda amati juga kunjungannya... sudah mencapai kurang lebih 38.000 investor.... hal ini membuktikan kalau Tabungan Ekstra benar2 membayar setiap membernya.....

Dunia mancing mengatakan...

Saya newbie, baru belajar gmn seh caranya? ada gak yang gratis tapi pasti... he...he..he...


http://www.polaasuh.blogspot.com

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger